Jumat, 15 Oktober 2010

My Gadget

Mau mulai darimana yaa.. binggung benernyaa..
lgsung wae wkt masuk kuliah aja deehh, biar ga ribet ntar ;p

Gadget pertawa awal kuliah..

1 Laptop ! yey !
hampir all mahasiswa butuh (urgent) barang yg 1 ini.....
di perkuliahan laptop sudah bukan barang mewah lg cuuyyy :D malah sudah kyk kalkulator,
hampir semua kepala punya ! :D
Kebetulan dulu pas jaman dollar masih mahal kisaran 11rebu ini saya beli laptop..
budget saya beli 7jt an , alhamdulillah dapet Compaq Presario V3000 ! :)
Core 2 Duo seharga 7,7jt kosongan pula ! -_-
Lumayan mahal menurutku kalo dibanding harga laptop yg sekarang + fiture yg sama ;)



2. BlackBerry ! Wohooooo :p
Notabene yg pny BB dicap ABG GahoooeeL,
eiitss jgn salah persepsi dulu yaaa.. ;)
BB itu bukan buat begaya begaya (menurut saya),
tp dilihat dr fungsi + fiturenya memang punya nilai Plus yg lebih ;p .
Dulu gara2 HP butut saya lg Error alias Rusak , saya beli BB baru...
Kebetulan lg ada rejeki jg... alhamdulillah BB Gemini Black.



3. DSLR !
bak tukang foto keliling aja nih pny Kamera SLR !
Eiittsss...awalnya beli barang ini siih bilang ke ortu pgn kamera Digital,
tp Berhubung waktu jln2 ngiler liat Gadget 1 ini, hihiii...
Kebetulan Bokap lg baik Hati jugaa... alhamdulillah dpt SLR Nikon D5000 ! :)

0 komentar:

Posting Komentar