Sabtu, 09 Oktober 2010

Stop Virus ABABIL

Judulnya ga nahan yaa?? wahahaha
Langsung aja deh, ini ceritanya heboh teman2.....

ini ceritanya tmn saya si NRP 13080300xx lagi PallinLup..cieee ..ciee
tp kemesraan dia ntu di umbar di fesbuk situs jejaring sosial..eh gimana kaga baca itu semua makhluk sejagat raya? apalagi khususnya warga statistika yg baca..... :))
ya elaahh pada ngakak baca status2 alay lu cooyy apalagi wall to wall sm si ayank mu itu :)) ...ngadar ga siihhh..mending kalian mesra2an private lah..apa perlu di umbar di jejaring sosial? pamer kalo udh laku? trus merasa pasangan terMesra gt? jiaah ga bgt rekkk... yg ada malah meresahkan smua warga fesbuk...hahaha

gini nih one day......
berawal dari si pika nge tag status FB nya kepada...NRP 13080300xx... siapakah itu? :))
dan bla bla bla ada yg komen..........

ternyata di remove ntu status sm empunya :))

aku spontan lah ngewal si NRP 13080300xx ntu "eeh mana tag statusnya pika kok kamu remove"
dan bla blaa ada yg komen...
eh di remove lagi wall ku yg barusan itu.. -___-"

aku ngewall si empunya lg deh.. "lho knp kok diremove?ciee marah nih yaaa"
bla blaa berawal darisini bnyk gilak yg ngomeeennnnn hahahaha...

terjadilah perang dunia di jejaring sosial, saling adu komentar, ada yg anggap guyonan hanya candaan belaka, ada yg tersinggung, ada yg anggap serius bgt..ada malah yg bahas masalah lain..bueehhh reekk reekk.. guyonan kok dianggap serius kabeh siih.. wes2 kementus kabeh kok !! hahaha...

sedikit bukti cuplikan yg sempet saya simpen (yg sblmnya udh dihapus) .. :))

5 komentar:

iam LIDYA mengatakan...

wkakakakakka
aku juga kemarin tu mo ngepost juga wall dia eh malah udah di remove --a"
capcay deh!!!!

aku pake blog adekku ki
dhea

Cannot Find Server mengatakan...

hahahaaa mayaakkk yooooo.......
ngga meghargai kritikan saran kita... eh main hapus2 gitu -___-"

riadhea's room mengatakan...

nice template!!!!

Cannot Find Server mengatakan...

Wohooo... !! thanks dhea ! :)

riadhea's room mengatakan...

hahahahahaha

aku tersinggung loh mas.....
sakiiit rasanya...

hahahaha
jo sirik to, aku kan dah laku jadi suka-suka dong mau nulis apa di FBq...
kalo gak suka remove aja aku dari friend FBmu...
hahahahaha

sakiiit caak...(melu2 lebai titik)

ini Febti pake blognya dhea yang cuantik (tapi aku kepekso ngomonge mas)

Posting Komentar